Testimonial

Jika anda merasa puas dengan PRODUK kami maupun PELAYANAN yang kami

silakan kirim KOMENTAR atau TESTIMONIAL

Funny Myspace Comments

Ke SINI

Sekali lagi, KEPUASAN ANDA adalah KEBANGGAAN KAMI.

  • NN, KETAPANG, Kalimantan Barat. Pertama kali mencoba Maxim Roll On pada malam hari saya rasa sangat gatal tapi saya tahan aja dan saya ikuti semua petunjuk yang ada di manual book. Keesokan harinya saya tidak merasakan perubahan dari MAXIM begitu pula hari kedua masih tetap banyak berkeringat. Hari ketiga keringat saya sudah mulai berkurang, gatalnyapun mereda. Minggu kedua saya mulai memakai 2 hari sekali saja. Saya bermain tenis dan merasa kering, keringat di ketiakpun sangat sedikit. Yah, sangat wajar bila berolahraga berkeringat. Makasih banget mba buat produk Maxim yang sudah sangat membantu.
  • NN, JAKARTA. Produknya dasyat banget. Dalam 3 hari saja pemakaian saya merasa sangat kering dan nyaman.
  • NN, JAKARTA. Terimakasih banyak infonya. Untung saya ketemu produk ini. Sebelumnya saya sudah sangat putus asa sampai saya cuma berani pakai baju berwarna gelap terus.. 😉 Thx..!!
  • NN, JAKARTA. Syukur Alhamdullilah mba, Maxim berhasil buat aku dan adik aku gak berkeringat lagi berlebihan seperti biasa. Kalau pake baju kerja udah siang gini gak nyaman banget buat di pake. Tapi ini pake baju kerja untuk 2 hari. Makasih.
  • NN, MANADO, Sulawesi Utara. Wah, mba produknya bagus banget sampe sorean aku gak bau keringat, dan habis mandi berasa kering banget, sekarang bisa pake baju tipis nih. Makasih banyak yah, tar kalo habis aku order lagi.
  • NN, PONTIANAK, Kalimantan Barat. Hasil dari MAXIM memang memuaskan biasanya pagi pagi begini saya melakukan aktifitas nyapu dll keringat bercucuran tapi pagi ini kering banget, biasanya juga cuaca panas dikit aja uda keringetan banget, tapi sampai sesiang yang panas begini saya tetap kering. Makasih banyak loh mba udah promosi produk ini di Internet. makasih banget
  • NN, KENDARI, Sulawesi Tenggara. Sejak mengidap Hiperhidrosis SMP kelas 3, tujuan saya kalo beli baju yang blester. Segala macam deodoran sudah saya coba. sekarang saya sudah semester 4 dan saya sudah tidak basket lagi. terimakasih banyak mba buat webnya yang sangat sangat bermanfaat. Sekarang saya bebas memakai baju berwarna apa aja.
  • NN. Sukur Alhamdullilah, saya udah nemuin MAXIM. Saking sUEngnya saya,jadi susah mengungkapkan dengan kata-kata,,,
    Pokoknya MAXIM MANTAB….MANTAB…MANTAB… PUUUUUUUUUOOOOOOLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!

    byE…byE… pULau Ketex.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s